Rabu, 27 Juli 2011

dari RAPAT TEKNIS MPH Sinode GPM & Ketua Klasis se-GPM

Rapat Teknis Majelis Pekerja Harian Sinode GPM & Ketua Klasis se-GPM hari ini berakhir. Ada oleh2 untuk keluarga besar Journal BABAR (jB).
salah Catatan Pengantar Ketua Sinode GPM, Pdt. Dr. John Chr. Ruhulessin pada Rapat Teknis tersebut .......
"Data base sebagai kebutuhan mendasar gereja. Melalui litbang pula kita berharap hal ini bisa teratasi. Saya meminta teman2 Majelis Pekerja Klasis utk turut memperhatikan hal ini dengan memaksimalkan peran para alumi Ansos. Jika data base itu sdh tersedia, maka SINFO GPM akan bisa berfungsi secara merata. Kita memang membtuhkan data yang computer based, karena data base merupakan kebutuhan pengembangan profil GPM itu sendiri. Itu berarti wktnya Website GPM akan lebih kaya dan bisa diakses untuk banyak keperluan. Pada sisi ini saya merasa kegemaran saudara2 memanfaatkan jejaring pertemanan sosial (facebook) sudah pula membuka ruang diskusi dan publikasi aktifitas GPM itu sendiri. Beberapa group yang saya lihat cukup intens di jejaring pertemanan sosial itu seperti "Forum Pendeta GPM" dan "Jurnal BABAR". Rupa-rupanya melalui jejaring pertemanan sosial itu kita bisa membuka cakrawala gereja secara global.
Perkenankan beta mengucapkan banyak terima kasih utk ina-nara, ama-yahli atas atensinya, sehingga Journal BABAR kini semakin dikenal dan mendapat apresiasi Pimpinan GPM. saat ini banyak orang telah menyatakan mendukung berbagai hal positif yang dibangun oleh samua ana-cucu serta basodara samua yang telah berkontribusi. kita semua adalah keluarga besar Journal BABAR (jB).Danke banya2 e ....... Doa beta, Tete Manis berkati basodara samua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar